Subarna Gerindra Dorong Kepemimpinan Kader Srikandi Pemuda Pancasila Berwawasan Kebangsaan -->
Cari Berita

Subarna Gerindra Dorong Kepemimpinan Kader Srikandi Pemuda Pancasila Berwawasan Kebangsaan

Foto Istimewa

Bugiswarta.com, Jakarta -- Musyawarah Pemilihan Ketua Umum DPP Srikandi Pemuda Pancasila Periode 2021-2026, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Subarna menyampaikan kepada seluruh kader yang hadir dalam Musyawarah Nasional II DPP Srikandi Pemuda Pancasila tentang pentingnya mendorong kepemimpinan Srikandi Pemuda Pancasila yang Berwawasan Kebangsaan.


"Saya ingin sampaikan jelang pemilihan ketua umum ini, bahwa Srikandi Pemuda Pancasila harus dipimpin oleh Pemimpin yang memiliki wawasan kebangsaan. Kalau memiliki wawasan kebangsaan, saya yakin Srikandi Pemuda Pancasila dapat bersaing dengan organisasi perempuan lainnya, serta mengambil peran dalam politik perempuan kedepannya", ucap Subarna, di Hotel Bumi Wiyata Depok, Minggu, 12/12/2021


Menurut Subarna, kepemimpinan politik perempuan saat ini harus menjadi perhatian bagi DPP Srikandi Pemuda Pancasila. 


"Saya mendorong kepemimpinan perempuan dalam politik bangsa dan ini harus jadi perhatian bagi Kader Srikandi Pemuda Pancasila di seluruh Indonesia. Peran politik perempuan itu, beda dengan kami laki-laki. Perempuan lebih sensitif membaca situasi dan itu penting untuk mengambil peran dalam politik bangsa", sambung Subarna. 


Dengan adanya kepemimpinan DPN Srikandi Pemuda Pancasila yang berwawasan kebangsaan, Subarna meyakini isu-isu perempuan makin menjadi konsen dan mendapat perbaikan dimasa mendatang.