Serap Aspirasi Konstituen, Prasetyawati Sebut Masyarakat Banyak Menyuarakan Infrastruktur Jalan -->
Cari Berita

Serap Aspirasi Konstituen, Prasetyawati Sebut Masyarakat Banyak Menyuarakan Infrastruktur Jalan


BUGISWARTA.COM, KABUPATEN BOGOR -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ir. Prasetyawati, MM kembali menemui masyarakat di daerah pemilihannya di Dapil VI Kabupaten Bogor, di RM. Lembur Kuring Desa Pemagarsari, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.


Dalam Reses I tahun sidang 2021-2022, dihadiri oleh Masyarakat, Pimpinan PAC Partai Gerindra dari 7 Kecamatan yang berada di Dapil VI Kabupaten Bogor juga dari Perwakilan Konstituen dari 7 Kecamatan yakni Kecamatan Parung, Kecamatan Bojonggede, Kecamatan Ciseeng, Kecamatan Kemang, Kecamatan Rancabungur, Kecamatan Gunung Sindur, Kecamatan Tajur Halang serta hadir Kepala Desa Pamagersari Dian Iskandar, SE. 


"Kami menerima berbagai permasalahan dan kendala dari Warga. Aspirasi yang disampaikan hampir sama saat reses-reses sebelumnya. Salah satu diantaranya yakni, permasalahan umum terkait dengan pembangunan dan perbaikan Infrastruktur,"kata Prasetyawati.


Harapan masyarakat agar Infrastruktur jalan banyak yang rusak terutama Jalan Provinsi di Gunung sindur kini aspalnya banyak yang mengelupas, sejumlah jalanan yang menjadi akses masyarakat dalam beraktivitas banyak yang berlubang. 


"Beberapa ruas jalan juga rusak, salah satunya disebabkan karena terlalu sering dilewati kendaraan dengan beban melebihi tonase," ucapnya.


Selain itu, ketua PIRA Provinsi Jawa Barat ini menyebut, aspirasi dan keluhan masyarakat juga disampaikan oleh Kepala Desa Pamagersari Dian Iskandar, SE yaitu terkait Permasalahan Setu yang ada di desanya yang saat ini dikelola oleh Bumdes.


"Setu Di sini perlunya sentuhan dan perhatian dari pemerintah Provinsi Jawa Barat," turut Prasetyawati menceritakan harapan dan keluhan masyarakat.


Prasetyawati menambahkan, hasil temuan dan permasalahan yang ada di Dapilnya, nantinya akan ditindaklanjuti dan disampaikan Ke Pemerintah Jawa Barat.