Novita Wijayanti Beri Ucapan Selamat Munas II DPN Srikandi Pemuda Pancasila -->
Cari Berita

Novita Wijayanti Beri Ucapan Selamat Munas II DPN Srikandi Pemuda Pancasila

Tokoh Perempuan Gerindra Hj. Novita Wijayanti - Istimewa

BugisWarta.com, Depok, Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Novita Wijayanti yang juga merupakan Ketua Bidang Pendidikan DPN Srikandi Pemuda Pancasila menyampaikan selamat dan sukses untuk terselenggaranya Munas II DPN Srikandi Pemuda Pancasila tersebut. 


"Saya ucapkan Selamat dan Sukses untuk terselenggaranya Munas II DPN Srikandi Pemuda Pancasila di Hotel Bumi Wiyata Depok", kata Novita menyampaikan apresiasi pelaksanaan Munas II DPN Srikandi Pemuda Pancasila di Hotel Bumi Wiyata Depok, Minggu, 12/12/2021.


MUNAS yang berlangsung sejak tanggal 10 Desember tersebut, telah diikuti oleh seluruh Pengurus DPN, DPD, DPC dan kader Srikandi Pemuda Pancasila se-Indonesia. 12 Desember 2021 tengah berlangsung


Legislator Gerindra ini juga menyampaikan bahwa melalui Munas II DPN Srikandi pergantian kepengurusan dalam organisasi merupakan tonggak estafet kepemimpinan yang harus dijalankan dengan penuh semangat.


" Semoga dengan terselenggaranya Munas II ini menjadi momentum bagi Srikandi Pemuda Pancasila untuk semakin meneguhkan sikap dan misinya dalam meningkatkan peran perempuan dan gerakan perempuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara", tegas Novita.


Novita berharap agar melalui Munas II DPN Srikandi Pemuda Pancasila ini seluruh kader Srikandi dapat menjadi motor penggerak perempuan dalam meningkatkan partisipasinya dalam pembangunan.