Kongres Srikandi, Mulan Jameela Harap Kader Sebarkan Nilai-Nilai 4 Pilar Kebangsaan -->
Cari Berita

Kongres Srikandi, Mulan Jameela Harap Kader Sebarkan Nilai-Nilai 4 Pilar Kebangsaan

Foto Istimewa

Bugiswarta.com, Depok -- Anggota DPR RI dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Raden Wulansari atau lebih dikenal dengan nama Mulan Jameela menaruh harapan besar terhadap kader Srikandi Pemuda Pancasila untuk terus mengajak masyarakat mengamalkan 4 Pilar Kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari.


Hal itu disampaikan Mulan Jameela saat DPP Srikandi Pemuda Pancasila melakukan Musyawarah Nasional Ke II di Hotel Bumi Wiyata, Depok, 12 Desember 2021.


Mulan Jameela menyampaikan, bahwa nilai-nilai 4 pilar kebangsaan harus menjadi jati diri dari kader Srikandi Pemuda Pancasila. Sekaligus, kader Srikandi Pemuda Pancasila diharapkan dapat mensosialisasikan nilai-nilai 4 pilar kebangsaan di lingkungannya masing-masing. 


"Kader Srikandi Pemuda Pancasila ini, merupakan kader yang potensial untuk menjadi pion dalam menyampaikan nilai-nilai 4 pilar kebangsaan kepada lingkungannya. Saya berharap, kader Srikandi ini menjadikan nilai-nilai 4 pilar 

Sebagai jati diri, dan mampu menyebarkannya ke lingkungan terdekat", ucap Mulan. 


Harapan Mulan tersebut disambut baik oleh kader Srikandi Pemuda Pancasila. Selanjutnya Mulan juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk Musyawarah Nasional II DPP Srikandi Pemuda Pancasila.