HUT Kota Batam ke 192, Gerindra Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Warga -->
Cari Berita

HUT Kota Batam ke 192, Gerindra Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Warga

BUGISWARTA.COM, KOTA BATAM -- Hari Ulang Tahun Kota Batam ke-192, Partai Gerindra Kepri berbagi sembako di Pulau Kasu. Sekitar 750 paket sembako diserahkan ke sejumlah warga yang terdampak covid-19, Sabtu (18/12).


Penyerahan paket sembako tersebut dihadiri Ketua DPP Gerindra Meireza Endipat Wijaya, Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan, Ketua DPC Kota Batam Nyanyang Haris Pratamura, sejumlah pengurus DPD Gerindra Kepri, DPC Kota Batam dan tokoh masyarakat. Warga menyambut antusias


Endi, demikian biasa disapa Meireza Endipat Wijaya menyebutkan, keberpihakan Partai Gerindra adalah selalu memberi kepada masyarakat, khususnya kader dan simpatisan Gerindra


Hari ini adalah hari ulang tahun Kota Batam. Kami sengaja hadir disini untuk berbagi,” ujar Endi di sela-sela acara pembagian sembako tersebut.


Ia menambahkan, Gerindra akan terus memberi demi meringankan beban kehidupan masyarakat. “Insya Allah kami akan terus berbuat,” ujarnya.


Sementara itu, Iman Sutiawan menyebutkan, pihaknya konsisten untuk selalu menebar kebaikan. Gerindra, lanjut Iman, berupaya semaksimal mungkin untuk memfasilitasi masyarakat agar semakin maju dan sejahtera.


Gerindra akan terus bersama masyarakat. Kami berikhtiar semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat,” kata pria kelahiran Pulau Kasu itu.


 Hal senada disampaikan Ketua DPC Kota Batam Nyanyang Haris Pratamura. Menurutnya, pihaknya akan terus berjuang untuk mengalokasi anggaran yang berpihak kepada rakyat. 


“Alhamdulillah, Pulau Kasu juga kita bangun. Insya Allah kami terus berjuang di legislatif,” kata Nyanyang Haris Pratamura, yang juga anggota DPRD Kepri.*