Gerindra Ucapkan Selamat Kepada Ketum PBNU Terpilih -->
Cari Berita

Gerindra Ucapkan Selamat Kepada Ketum PBNU Terpilih

Sekjen Gerindra H. Ahmad Muzani bersama Rois AAm PB NU KH Miftahul Akhyar - Dokumen Bugiswarta

Bugiswarta.com, Lampung  – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengucapkan selamat kepada KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) sebagai Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama (NU) terpilih masa bakti 2021-2026. Muzani berharap, kepemimpinan Gus Yahya bisa membawa NU lebih baik. 


"Selamat kepada Gus Yahya atas terpilihnya sebagai Ketua Umum PBNU masa khidmat 2021-2026," kata Muzani di Jakarta, Sabtu (25/12).


"Doa kami mudah-mudahan NU di bawah kepemimpinan Gus Yahya akan memberi makna yang lebih berarti dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sehingga keberadaan NU dapat memberikan penguatan terhadap toleransi serta keragaman beragama" imbuh Muzani. 


Wakil Ketua MPR itu tak lupa turut menyampaikan selamat kepada KH Miftachul Akhyar sebagai Rais Aam PBNU. Menurut Muzani, sosok KH Miftachul Akhyar merupakan tokoh ulama besar yang dapat memperkuat spirit dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa. 


Tonton juga video ini

"Kami turut menyampaikan selamat kepada KH Miftachul Akhyar yang kembali dipercaya sebagai Rais Aam PBNU. Kami yakin sosok beliau dapat memberikan warna serta semangat dalam rangka memperkuat keutuhan berbangsa, bernegara, dan beragama di Indonesia," tutur Muzani. 


"Harapannya PBNU juga bisa memberikan penguatan terhadap ekonomi kerakyatan dan keumatan yang selama ini telah menjadi fokus dari proses pembangunan berbangsa dan bernegara. NU diharapkan mampu mengambil peran terhadap penguatan tersebut," pungkas Muzani.