Bahas Ranperda Dana Cadangan Daerah Persiapan Pilgub 2024, DPRD Jawa Barat Kunjungi Polda Metro -->
Cari Berita

Bahas Ranperda Dana Cadangan Daerah Persiapan Pilgub 2024, DPRD Jawa Barat Kunjungi Polda Metro

BUGISWARTA.COM, - Pimpinan dan Anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BP Perda) DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan Kunjungan Kerja ke Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya dalam rangka Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Dana Cadangan Daerah untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat Tahun 2024.


Hal itu disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Ir. Prasetyawati, MM yang juga anggota badan pembentukan (BP) Perda Dana Cadangan Daerah, Selasa, 28 Desember 2021.


“Pada pertemuan yang diterima langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen. Polisi. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., dijelaskan bahwa tiga daerah di Jawa Barat yakni Kota Bekasi, Kota Depok dan Kabupaten Bekasi menjadi bagian wilayah hukum Polda Metro Jaya sehingga dilaksanakan koordinasi agar pelaksanaan Pilgub Jabar 2024 bisa berjalan kondusif,” kata Ketua Pira Jawa Barat, Prasetyawati.


Sebagai anggota BP Perda DPRD Jawa Barat, Prasetyawati berharap semua telah dipersiapkan dalam menghadapi pemilihan Gubernur mendatang.


“Saya selaku anggota BP PERdA DPRD Prov Jabar melakukan kunjungan ke Kapolda Metro jaya dalam rangka pembahasan Dana Cadangan Daerah (DCD) untuk Pilkada, apalagi Polda Metro Jaya juga membawahi sebagian wilayah Jabar yaitu Kota Bekasi, Kota Depok dan Kabupaten Bekasi,”tutupnya