Akhir Tahun, Habiburokhman dan Adnan Taufiq Salurkan Bantuan ke Masjid dan Bagi-Bagi Sembako -->
Cari Berita

Akhir Tahun, Habiburokhman dan Adnan Taufiq Salurkan Bantuan ke Masjid dan Bagi-Bagi Sembako

Dokumen Bugis Warta

BUGISWARTA.com, JAKARTA – Menjelang pergantian tahun dari 2021 ke 2022, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Habiburokhman bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta menyalurkan bantuan ke Masjid dan bagi-bagi sembako.


Dalam penyaluran bantuan ke Masjid  At-Taqwa Utan Kayu Matraman sebesar Rp 50 juta, Adnan Taufiq bersama Habiburokhman didampingi ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis membagikan sembako untuk warga di Kelurahan Kayu Manis Kecamatan Matraman Jakarta-Timur.


“Kegiatan pertama memberikan bantuan untuk masjid dan melakukan kembali program sembako untuk rakyat di Kelurahan Kayumanis Kecamatan Matraman Jakarta Timur,” Kata Adnan Taufiq, Kamis malam, 30 Desember 2021.


Kedua wakil rakyat itu terlihat menyapa warga dan melakukan Program Sembako Rakyat dari rumah- ke rumah serta mengingatkan warga tentang pandemi Covid yang belum berakhir dengan munculnya varian baru.


Keduanya berharap agar masyarakat saling mengingatkan serta tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagai upaya penting mencegah penyebaran virus dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.