Weekend ala Legislator Gerindra, Cek Wilayah Banjir Dan Bagi-Bagi Sembako -->
Cari Berita

Weekend ala Legislator Gerindra, Cek Wilayah Banjir Dan Bagi-Bagi Sembako

Habiburrokhman didampingi Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis - Istimewa

Bugiswarta.com, Jakarta -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai GErakan Indonesia Raya (Gerindra) Habiburokhman, punya cara tersendiri untuk menghabiskan waktu liburnya di hari weekend yaitu dengan mengecek wilayah dapilnya di Jakarta Timur sambil membagikan ratusan paket sembako kepada warga.


Weekend kali ini tepatnya hari Minggu 21 November 2021 dia mendatangi warga di di Kelurahan Ciracas Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, dia tiba bersama Rombongan Pengurus DPC Gerindra Jakarta Timur sekitar pukul 16.00 WIB dan langsung menuju lokasi yang terbiasa menjadi langganan banjir.


“Alhamdulillah setelah dia berkeliling dan berkomunikasi dengan warga sekitar, saat ini tidak ada banjir sama sekali walaupun di hari Sabtu kemarin diguyur hujan lebat,” ungkapnya.


Dalam kesempatan itu dia mengajak warga sekitar untuk sama-sama berdoa agar di wilayah tersebut tidak lagi mengalami banjir, dan tidak lupa dia juga menyampaikan agar tetap patuh kepada protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dll.


Terakhir, dia menyampaikan bahwa saat ini untuk warga Jakarta Timur dia menyediakan mobil ambulance gratis untuk dipergunakan baik untuk orang sakit maupun mengangkat jenazah.