Usai Kunjungi Potensi Wisata Bendungan Pandak Adventur, Novita Wijayanti Bagi-Bagi Sembako -->
Cari Berita

Usai Kunjungi Potensi Wisata Bendungan Pandak Adventur, Novita Wijayanti Bagi-Bagi Sembako

Novita Wijayanti mengunjungi Bendung Pandak Adventur

Bugiswarta.com, Banyumas -- Setelah melakukan kunjungan ke bendung Pandak Adventur Banyumas pada Hari Sabtu, 6 November 2021 lalu, kini Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Hj. Novita Wijayanti bagi- bagi sembako Desa Purwojati, Senin 8 November 2021.


Pembagian sembako dari Novita Wijayanti disalurkan oleh Tim Novita Center yang di binanya untuk warga Desa Purwojati bersama kepala Desa dan Ketua PAC Purwojati Kecamatan Purwojati Kabupaten Banyumas.


Legislator Cantik Gerindra ini juga  menyerap aspirasi di daerah pemilihannya dari masyarakat  yang bermukim di sekitar bendung tersebut dengan mengusulkan untuk adanya wisata air, yang bisa berpotensi memberikan pendapatan tambahan untuk warga kedepannya.

"Wisata bandung pandak adventur Banyumas ini harus jadi perhatian. Bagi saya ini adalah catatan untuk saya dan team. Dengan cara saya mengunjungi langsung, jadi saya tau perkembangannya seperti apa. Jadi saya dan team berkunjung dan mempertinjau wisata bandung Pandak Adventur Banyumas, keuntungan untuk warga sekitar membuka lapang usaha seperti berniaga di sekitar wisata tersebut,” kata Novita.