Elnino M. Husein Mohi Pimpin Deklarasi Dukungan Masyarakat Gorontalo ke Prabowo Subianto -->
Cari Berita

Elnino M. Husein Mohi Pimpin Deklarasi Dukungan Masyarakat Gorontalo ke Prabowo Subianto

Ilustrasi statmen Elnino ( Sumber Foto Vektor Elnino : Elnino Centre )
Bugiswarta.com, Gorontalo -- Partai Gerindra Provinsi Gorontalo, mendeklarasikan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024, Senin (8/11/2021). Deklarasi ini dipimpin Ketua DPD Gerindra Provinsi Gorontalo, Elnino M. Husein Mohi.


“Dukungan ini dari semua kader Gerindra Gorontalo, kepada Pak Prabowo Subianto maju dalam kontestasi politik,” ungkap El Nino dihadapan awak media.


El Nino juga mengatakan, Prabowo sudah membuktikan mau mengorbankan dirinya sendiri, demi stabilitas negara dan persatuan bangsa. Prabowo juga kata Elnino, mau menjadi Menteri dan membantu Presiden Jokowi. Karena Prabowo tidak ingin rakyat terpecah gara-gara politik pilpres.


“Beliau berhasil menekan ego dalam dirinya, yang penting demi negara dan bangsa, walaupun beliau tahu bahwa keputusan sulit ini dimengerti sebagian orang dan menjadikan dirinya dibully, niatnya hanya satu, menyelamatkan Indonesia,” ujarnya.


Anggota DPR RI ini juga menjelaskan, prestasi Prabowo sebagai Menhan RI lebih dari cukup untuk membuktikan punya kapasitas untuk menahkodai negara ini. Sekarang, militer Indonesia menjadi salah satu yang paling disegani di dunia.

Karenanya, Partai Gerindra Gorontalo sepakat menyerahkan mandat kepada Ketua Umum Partai Gerindra serta DPP untuk menentukannya.


“Kami ingin Pak Prabowo jadi presiden berpasangan dengan siapapun, yang menjadi hasil konsensus atau koalisi nasional yang dibangun Pak Prabowo dan DPP Gerindra dengan parpol lainnya,” tandasnya