Politisi Muda Gerindra, Mona Kloer Bantu Korban Banjir di Bolaang Mongondow -->
Cari Berita

Politisi Muda Gerindra, Mona Kloer Bantu Korban Banjir di Bolaang Mongondow

Anggota DPRD Gerindra Kota Manado - Istimewa

Bugiswarta.com, Bolaang Mongondow -- Selain memiliki paras yang cantik Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Sulawesi Utara Mona Claudya Kloer juga suka menolong sesama.


Hal itu terungkap saat politisi cantik Gerindra ini terjun langsung membagikan paket sembako  warga korban Banjir Desa Batu Merah, Kecamatan Sangtombolang, Bolaang Mongondow, Selasa (28/9/2021).


Politisi Cantik Partai Gerindra ini mengaku sangat prihatin dengan apa yang dialami warga olehnya itu dia menggerakkan kader dan pengurus Satria untuk berbagi dan melihat langsung kondisi, keadaan di desa tersebut pasca banjir bandang.


Dimana rumah ibadah, sekolah, dan rumah-rumah penduduk rusak parah akibat banjir bandang.


“Masyarakat masih berharap bantuan dari Pemerintah Sulawesi Utara pasca bencana. Bukan hanya makanan dan pakaian, tapi perbaikan infrastruktur menjadi prioritas,” kata Mona Kloer


Selanjutnya Mona Kloer yang juga Ketua DPC Gerindra Manado ini menyebutkan bahwa angka covid di daerah tersebut nol. Sehingga besar harapan masyarakat di daerah tersebut, anak-anak bisa sekolah normal.


“Namun, bencana datang membuat bangunan sekolah rusak. Buku pelajaran dan fasilitas lain rusak,” ungkapnya.


Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kota Manado ini berharap, anak anak difasilitasi melalui buku tulis dan buku pelajaran, serta fasilitas lainnya.


“Agar bisa menyesuaikan proses belajar dari rumah,” tandas Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kota Manado ini.


“Semoga sedikit (bantuan) dari kami dapat meringankan beban dari para korban,” sambungnya.


(***)