Tidar Bali Bertekad Jadi Garda Terdepan Pemenangan Gerindra -->
Cari Berita

Tidar Bali Bertekad Jadi Garda Terdepan Pemenangan Gerindra

9/8/21

Penyerahan Kepengurusan Tidar Jembrana disaksikan oleh DPC Gerindra Jembrana, di Kantor DPC Gerindra Jembrana, Negara, Sabtu 4 September 2021

Bugiswarta.com, Denpasar -- Organisasi Sayap (Orsap) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra),Tunas Indonesia Raya (Tidar)  Provinsi Bali mengaku menyiapkan diri untuk menjadi garda terdepan dalam pemenangan Partai Gerindra pada pemilu 2024.

Kendati Pemilu Serentak 2024 masih jauh namun berbagai persiapan mulai dilakukan oleh Tidar. 


Ketua PD Tidar Bali, Fabian Andrianto Cornelis mengatakan bahwa saat Tidar Bali fokus melakukan pembenahan struktur kepengurusan mengingat hal tersebut juga sebagai amanah dari Pimpinan Pusat (PP) Tidar disaat DPD Gerindra Bali dilantik


"Ini merupakan amanah dari pengurus pusat Tidar dan juga selaras dengan surat tugas dari DPD Gerindra Bali untuk melakukan restrukturisasi kepengurusan Tidar Bali," kata Fabian Andrianto Cornelis, Senin 6 September 2021.


Fabian sapaan akrabnya mengatakan dari sembilan pengurus cabang yang berhasil dibangunnya, sebanyak empat cabang telah mendapatkan SK kepengurusan dari pusat. 


Keempat pengurus cabang (PC) yang sudah mendapatkan SK tersebut adalah PC Tidar Badung, Denpasar, Gianyar, dan Klungkung.


Untuk PC Tidar Badung sendiri diketuai oleh Wayan Sumantra Karang, PC Tidar Denpasar oleh Putu Nityananda Rama DAS, PC Tidar Gianyar oleh Ida Bagus Krisna, dan PC Tidar Klungkung oleh Ketut Mudita. 


Ia menjelaskan bahwa lima pengurus cabang lainnya akan turun pada pertengahan bulan September 2021 ini.