Target Setengah Juta Vaksin, Kini Gerindra Papua Kembali Agendakan Vaksinasi Massal -->
Cari Berita

Target Setengah Juta Vaksin, Kini Gerindra Papua Kembali Agendakan Vaksinasi Massal

Ketua DPD Gerindra Provinsi Papua, Yanni, SH - Foto Facebook Yanni SH

Bugiswarta.com, Papua -- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menargetkan 500.000 Vaksin Covid19 untuk masyarakat. Hal itu disampaikan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani saat mengunjungi vaksinasi massal di Kota Pekanbaru Provinsi Riau beberapa waktu lalu.


Pihak Gerindra bakal memfasilitasi masyarakat seluruh Indonesia untuk mendapatkan vaksin Covid -19. Muzani menyiapkan 500.000  vaksin untuk masyarakat di Seluruh Indonesia melalui partai Gerindra termasuk Papua.


Menanggapi hal tersebut Gerindra Provinsi Papua bakal kembali menggelar vaksinasi massal yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Papua yang kedua kalinya di Posko Gerindra, Polimak, Jayapura Selatan, Kota Jayapura, pada Sabtu, 18 September 2021 mendatang.


Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Yanni, SH mengatakan Vaksinasi tahap pertama telah sukses digelar pada 17 Agustus 2021 lalu, olehnya itu  DPD Partai Gerindra Provinsi Papua bakal kembali menggelar vaksinasi.


“Rencananya Partai Gerindra akan melakukan vaksinasi untuk masyarakat umum yang ada di, Kabupaten Sarmi, Keerom, Jayapura dan Kota Jayapura. Jadi, Gerindra melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakat, termasuk dari kabupaten lain yang saat ini ada di Kota Jayapura,” kata Yanni melalui keterangan tertulisnya kepada Redaksi Bimata.ID, Kamis, 16 September 2021.



Yanni mengajak seluruh masyarakat untuk datang mendapatkan vaksinasi Covid-19 untuk kesehatan massal, sehingga dapat mengatasi pandemi Covid-19 dengan menjaga diri, keluarga dan orang lain juga.



“Kami sudah mengajukan permohonan vaksin sebanyak 620 paket. Kenapa ada tambahan, karena untuk cadangan. Seperti pada vaksinasi pertama di Kantor DPD Partai Gerindra, Padang Bulan, 17 Agustus 2021 lalu, dari 300 paket vaksin, ternyata banyak warga yang datang untuk ikut vaksin,” ujarnya.



Melihat antusias warga untuk mengikuti vaksin itu, lanjut Yanni, DPD Partai Gerindra Papua tentu saja sangat menyambut baik hal itu, dengan meminta kepada Dinas Kesehatan Provinsi Papua untuk menambah paket vaksin dalam kegiatan itu.


Usman