SSB Di Desa Pantai Cermin Kiri Dapat Sokongan Bola dan Baju Olahraga dari Legislator Gerindra -->
Cari Berita

SSB Di Desa Pantai Cermin Kiri Dapat Sokongan Bola dan Baju Olahraga dari Legislator Gerindra

M Husni memberikan kostum Bola ke SSB di Desa Pantai Cermin Kiri
Bugiswarta.com, Sumatera Utara -- Dua Wakil Rakyat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memperlihatkan kepeduliannya terhadap pengembangan bakat sepak bola di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Keduanya yaitu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)  Muhammad Husni SE,MM dan Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, M. Riski Ramadhan Hasibuan SE, SH, MKM.


Bantuan kali ini berupa bola sepak dan baju olahraga ke Sekolah Sepak Bola (SBB), SSB Desa Pantai Cermin Kiri saat melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil).


Dalam kunjungannya, Husni memberikan bantuan custom jersey dan bola kaki kepada SSB Desa Pantai Cermin Kiri Kecamatan Pantai Cermin.


“Kedepannya, mudah-mudahan lapangan sepak bola yang berstatus tanah desa ini akan dibangun lapangan yang standar, seperti membenahi semua fasilitas yang ada,”ujar Husni prihatin melihat kondisi keadaan lapangan sepak bola SSB Desa Pantai Cermin kiri tersebut, Sabtu 11 September 2021.


Dia berharap agar wadah pengembangan bakat pemuda menjadi perhatian semua pihak agar melahirkan generasi generasi dengan berbagai keterampilan seperti Sepak Bola dan wadah pengembangan bakat lainnya.


Selanjutnya M Husni didampingi ketua DPRD Serdang Bedagai melakukan kunjungan di sejumlah wilayah di Kabupaten Sergai.


“Rencananya kundapil ini ada 3 hari dilakukan di dapil saya,” sambung Husni.


Pada kesempatan itu, Husni juga mengunjungi rumah tak layak huni yang berada di Kabupaten Sergai setelah mendapatkan aduan das aspirasi masyarakat yang diterimanya.


“Mudah-mudahan tahun ini kita usulkan ada 100 rumah tak layak huni yang menerima bantuan dari Kemensos RI. Namun, di Kabupaten Sergai ada 15 rumah yang menerima bantuan tersebut, "pungkasnya.