Siang Hari Jalankan Kegiatan Dewan, Malam Hari Bang Habib dan Adnan Taufiq Bagi Sembako -->
Cari Berita

Siang Hari Jalankan Kegiatan Dewan, Malam Hari Bang Habib dan Adnan Taufiq Bagi Sembako

Bagi-Bagi Sembako

Bugiswarta.com, Jakarta -- Ditengah kesibukannya menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Adnan Taufiq dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Habiburokhman tetap meluangkan waktu untuk menyapa dan membagikan sembako kepada warga.


Adnan Taufiq yang menjalankan tugas kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Jawa Barat pada siang hari dan Habiburokhman mengikuti rapat kerja di DPR RI Senayan sejak pagi hingga sore hari namun keduanya tetap meluangkan waktu pada malam hari untuk bertemu dengan warga di Kelurahan Cipinang Kecamatan Pulogadung. 


“Hari ini saya kunjungan kerja di Bandung, dan Bang Habib mengikuti rapat di DPR RI tapi karena komitmen dan janji kepada warga, kita tetap turun menyapa, bagi sembako sambil menyerap aspirasi,” kata Adnan Taufiq di sela-sela kegiatannya, 23 September 2021.


Dalam penyaluran sembako kepada warga, kedua wakil rakyat dari Partai Gerindra ini tetap mengajak kepada masyarakat untuk tidak lengah dengan ancaman Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.


“Tetap jaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan Covid-19, cuci tangan, menggunakan masker dan berupaya menghindari kerumunan, walaupun sudah melakukan vaksin, “ ajaknya


Selanjutnya dia juga menyampaikan salam dari ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada warga, dan meminta warga untuk tetap bersemangat, bergotong royong saling membantu di tengah pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan berakhir.