Sekjen Gerindra Kunjungi DPD Gerindra DIY, Ada Apa? -->
Cari Berita

Sekjen Gerindra Kunjungi DPD Gerindra DIY, Ada Apa?

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani memberikan pidato dihadapan Kader Gerindra se DIY - Istimewa

Bugiswarta.com, Yogyakarta -- Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani menyampaikan bahwa Yogyakarta bisa menjadi barometer kemenangan Partai Gerindra.


Hal itu disampaikan Muzani dalam pertemuan dan silaturahmi bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra se Yogyakarta di Ndalem Suryowijayan Kelurahan Gedongkiwo, Kecamatan Mantrijeron, Yogyakarta,  Rabu, 22 September 2021.


“Jogja bisa jadi barometer, kalau menang Jogja bisa jadi sebelah kiri dan sebelah kanan (Jawa Barat, Jateng dan Jatim-red) bisa menang,” kata Muzani menyampaikan Bahwa Gerindra konsisten mengusung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang.


Selain itu Wakil ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), ini juga menyampaikan agar terus memperkuat struktur organisasi hingga ke tingkat ranting, karena itu menjadi barometer sebuah kemenangan kedepan.


“Walaupun banyak relawan, dan dukungan datang dari banyak kalangan akan tetapi toh kita harus tetap turun, jadi harus memperkuat struktur partai hingga ke tingkat santing“ seru Muzani.


Kader Gerindra juga diminta untuk tidak ragu bahwa di tangan Prabowo Subianto, Indonesia bisa maju, indonesia akan berkembang, dan alasan Gerindra bergabung dengan pemerintah karena tidak menginginkan adanya perpecahan, Gerindra menginginkan persatuan dan kesatuan demi bangsa Indonesia.


“Saya berharap anggota Dewan yang terhormat memberikan kontribusi pemikiran dan kemajuan bangsa dan negara terutama Jogjakarta yang kita cintai ini,” papar Muzani sembari meminta kader untuk senantiasa berkreasi mengembangkan Gerindra di DIY.


Dia menambahkan bahwa sebagai partai politik yang memiliki 78 anggota Dewan Perwakilan Rakyat,  Gerindra ingin berbuat lebih banyak, kehadiran Gerindra harus dirasakan oleh masyarakat termasuk memanfaatkan media sosial untuk berkomunikasi dengan masyarakat.


Selanjutnya dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab mengenai program dan agenda Gerindra DIY mulai dari pembangunan kantor DPD, Vaksinasi Covid-19, serta mendorong agar pemerintah meloloskan honorer menjadi PNS atau P3K tanpa perlu dilakukan tes.


Dalam kegiatan tersebut Muzani didampingi Anggota DPR RI dari Komisi II yang juga ketua OKK DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi, Wakil ketua DPP Partai Gerindra Danang Wicaksana Sulistya serta jajaran pimpinan lainnya.