Ketua Gerindra Sulsel Berikan Bantuan Perbaikan Makam Raja Bone -->
Cari Berita

Ketua Gerindra Sulsel Berikan Bantuan Perbaikan Makam Raja Bone


Bugiswarta.com, Makassar --
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) H. Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) memberikan bantuan untuk memperbaiki makam Raja Bone ke 22, Puatta Latemmasonge . Hal itu terungkap melalui rilis yang diupload Topikterkini.com, yang dikutip Bugiswarta.com 21 September 2021. 


​​Menurut Koordinator Pendanaan perbaikan makam Puatta Latemmasonge, Ivan Andi Akil yang juga keturunan raja bone bahwa panitia melakukan penggalangan dana baik melalui media sosial (medsos,) Facebook, WA mendapat respon dari wija wijanna Puatta Latemmasonge.


“Banyak dari kalangan wija wijanna atau keturunan yang ikut memberikan bantuan dananya dari berbagai profesi dan pelosok, termasuk dari keturunannya yang menjabat anggota DPR RI,” kata Ivan Andi Akil.


“Minggu lalu Andi Muawiyyah Ramli (Opu Amure) yang datang, Hari ini juga salah satu keturunannya Raja bone ke 22 Andi Iwan Darmawan Aras memberikan batuan dananya ke panitia,” lanjutnya.


Tonton juga Video ini :

AIA ikut prihatin dengan kondisi Makam Puatta Latemmasonge sehingga setelah mengetahui informasi perbaikan makam, Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan ini langsung menghubungi Panitia.


Selanjutnya Ketua Panitia Perbaikan Makam Puatta Latemmasonge, Andi Bau Irman Mappayukki  bersyukur karena bersatunya para keturunan beliau untuk ikut terlibat mendukung dan perhatian pada makam raja bone ke 22.


Usman