Gerindra Sumbar Gelar Vaksinasi Massal, 50 Ribu Dosis Gratis -->
Cari Berita

Gerindra Sumbar Gelar Vaksinasi Massal, 50 Ribu Dosis Gratis

Foto Warga Usai Ikuti Vaksi di Gerindra Sumatera Barat
Bugiswarta.com, Padang -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) menggelar vaksinasi massal di kantor DPD di kawasan GOR H Agus Salim Padang, Rabu (1/9). Vaksinasi massal tersebut diperuntukkan kepada kader, simpatisan dan terbuka untuk masyarakat umum.

Ketua Pelaksana Vaksinasi Covid-19 di DPD Gerindra Sumbar, Drg Frisdawati menjelaskan, pihaknya menyiapkan sekitar 50 ribu dosis vaksin untuk dua tahap yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan peran andil Partai Gerindra untuk masyarakat, dimana pandemi Covid-19 sudah memberikan efek yang sangat mengerikan di berbagai sisi kehidupan saat ini,” kata Frisdawati.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman menyebut, Partai Gerindra siap berjibaku dengan pemerintah untuk melawan Covid-19 yang melanda negeri ini.

“Sesuai instruksikan oleh Bapak Ketua Umum DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade untuk selalu bekerja nyata dan konkrit untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Kita siap membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya dengan vaksinasi,” kata Evi Yandri yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumbar ini.