Gerindra Gresik Gelar Vaksinasi di 9 Titik -->
Cari Berita

Gerindra Gresik Gelar Vaksinasi di 9 Titik

Dokumentasi Gerindra

Bugiswarta.com, Gresik -- Partisipasi masyarakat dalam melawan pandemi Covid-19 terus ditunjukkan, salah satunya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Gresik.

Kader Gerindra di Kabupaten Gresik bergotong-royong memerangi pandemi Covid-19 dengan menggelar vaksinasi di 9 titik dengan menggandeng tenaga kesehatan dari Rumah Sakit (RS) Fathma Medika, total ada 1.000 dosis yang dibagikan.


Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr.Asluchul Alif mengatakan program vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan Parta Gerindra terhadap kegiatan vaksin yang dilakukan pemerintah dalam mempercepat herd immunity.


dr. Alif menjelaskan, agar berjalan sukses, dalam pelaksanaan vaksinasi, kader Pira dan masing-masing PAC Gerindra sebelumnya diterjunkan untuk melakukan pendataan sekaligus mengedukasi masyarakat terkait pentingnya vaksin.


“Alhamdulillah pelaksanaan seluruhnya berjalan lancar. Semoga Gresik segera tervaksin 100 persen,” ujar dr. Alif di kediaman Anggota DPRD Gresik Fraksi Gerindra Abdullah Munir, Desa Kedungrukem, Kecamatan Benjeng, Kamis (26/8/2021).


Sementara, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani yang hadir dalam kegiatan vaksinasi mengaku mengapresiasi terhadap pelaksanaan vaksinasi Partai Gerindra.


Pria yang akrab disapa Gus Yani ini mengungkapkan, sejauh ini vaksinasi di Gresik sudah sekitar 45 persen.


“Saya berharap masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan, meskipun kasus covid-19 ini sudah turun tajam,” ungkap Gus Yani didampingi Kadinkes Gresik Syaifudin Ghozali.