DPC Gerindra Kotawaringin Salurkan 200 Sembako Untuk Korban Banjir -->
Cari Berita

DPC Gerindra Kotawaringin Salurkan 200 Sembako Untuk Korban Banjir

Foto - Istimewa
BIMATA.ID, Kotawaringin Barat -- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menyalurkan 200 paket sembako untuk warga yang menjadi korban bencana banjir di Dusun Sei Tatas, RT 26 Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat, Senin (20/9/2021).


Ketua DPC Gerindra Kobar, Triyanto mengungkapkan bantuan yang diserahkan secara total sebanyak 200 paket bantuan yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat di 3 kecamatan.

"Sesuai dengan instruksi Ketua Umum Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, seluruh anggota legislatif dari Partai Gerindra untuk peduli banjir yang terjadi di Kalimantan Tengah. Kita hadir untuk memberikan bantuan. Mungkin tidak semua, tapi paling tidak meringankan beban mereka yang terdampak," ujar Triyanto.


Ia menerangkan, bantuan tidak hanya diberikan kepada mereka yang menjadi korban banjir, tetapi juga akan diserahkan kepada warga yang terdampak pandemi COVID19.


"Selain di Kecamatan Arut Selatan, juga akan kita bagikan di Kotawaringin Lama dan Arut Utara. Karena ini juga masih dalam suasana pandemi, paket yang kita berikan ini selain sembako, juga ada masker dan hand sanitizer. Mudah-mudahan ini bisa membantu semuanya," sambungnya


Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat diterima oleh masyarakat dan dapat dirasakan manfaatnya.