Deklarasi Gerindra Lampung, Disambut Kader Se Indonesia Usung Prabowo di Pilpres 2024 -->
Cari Berita

Deklarasi Gerindra Lampung, Disambut Kader Se Indonesia Usung Prabowo di Pilpres 2024

9/3/21

Bugiswarta.com, Jakarta -- Setelah Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani memaparkan sejumlah alasan yang memastikan Prabowo Subianto bakal kembali maju pada Pilpres 2024 saat menghadiri deklarasi Gerindra Lampung, kader simpatisan dan pendukung Gerindra menyambut baik dengan tekad untuk memenangkan Prabowo Subianto.

Muzani menegaskan Partainya ingin memberikan bakti yang lebih besar dalam jabatan eksekutif pemerintahan bagi kemaslahatan bangsa dan negara, yakni keadilan, kemakmuran untuk semua rakyat Indonesia.

Dalam deklarasi kader Gerindra se Provinsi Lampung juga semakin menguatkan kader-kader Gerindra dan pendukung Prabowo Subianto di seluruh wilayah Indonesia.

Gerindra Jawa Timur,Kader Gerindra Jawa Tengah dan Kader Gerindra Jawa Barat terus menggerakkan semua kader dan struktur Partai memberikan kerja nyata kepada masyarakat sebagai Jawaban untuk mengantar ketua Umum Prabowo Subianto menjadi Presiden dengan berbagai kegiatan yang di diberi label ‘Aksi Nyata Gerindra’.

Selanjutnya Sekretaris DPD Gerindra Riau Hardianto dalam keterangannya mengatakan, bahwa pihaknya saat ini tetap bergerak ke masyarakat untuk mensosialisasikan sosok Prabowo.

"Kami kader Gerindra terus mempersiapkan secara organisasi. Gerakan -  gerakan kepartaian tentu lebih kita intensifkan," kata Hardianto.

Senada dengan sekretaris DPD Gerindra Sulawesi Utara (Sulut), Melki Suawah mengatakan hingga saat ini kader, pengurus dan simpatisan Gerindra terkhusus di Sulut masih setia bersama sosok yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabowo Subianto.

“Torang tetap setia bersama Prabowo Subianto,” tegas Melki Suawah menepis informasi soal pendukung Prabowo Subianto.

Bahkan, lanjut Suawah, Gerindra Sulut akan terus mendorong Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) tahun 2024 mendatang.

“Itu sebabnya, kita semua ingin agar Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Gerindra Prabowo dalam Pilpres 2024 maju sebagai Calon Presiden. Karena kita ingin memberi bakti yang lebih besar dalam jabatan eksekutif pemerintahan bagi kemaslahatan bangsa dan negara, yakni keadilan kemakmuran untuk semua rakyat Indonesia,” tutup Suawah.