Adnan Taufiq Bareng Habiburokhman Blusukan Malam-Malam, Bagikan Sembako di Matraman -->
Cari Berita

Adnan Taufiq Bareng Habiburokhman Blusukan Malam-Malam, Bagikan Sembako di Matraman

Habiburrokhman, Adnan Taufiq didampingi Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis di Kelurahan Pisangan Baru - Foto Istimewa

Bugiswarta.com, Jakarta -- Dua wakil rakyat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) blusukan mendatangi perumahan warga di Kelurahan Pisangan Baru Kecamatan Matraman daerah Jakarta Timur.


Keduanya adalah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Habiburokhman dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Adnan Taufiq.


Kedatangan dua tokoh muda Gerindra sekitar pukul 19;30 WIB atau setelah sholat isya ini untuk membagikan paket sembako kepada warga, Selasa 21 September 2021.


Tonton Juga Video ini


Adnan Taufiq mengenakan pakaian safari warna krem dan Habiburrohman mengenakan kemeja putih dengan masker disambut baik oleh warga yang ditemuinya dari rumah ke rumah melalui gang-gang sempit.


"Malam hari ini, kami bareng bang Habib kembali berbagi dengan warga di Kelurahan Pisangan Baru," kata Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufiq.


Dia berharap dengan pembagian sembako bisa membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.


Beberapa hari sebelumnya mereka menyambangi masyarakat di Kelurahan Utan Kayu Utara, sekaligus meresmikan fasilitas olahraga berupa lapangan serbaguna.


Pada setiap kunjungannya baik saat waktu reses maupun di sela-sela waktunya menyerap aspirasi masyarakat pihaknya juga terus mengingatkan kepada warga agar senantiasa terus menjaga kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 dan selalu patuhi protokol kesehatan.


Sumber Bimata.id