Aco Gerindra Kembali Salurkan Bantuan Mobil Ambulance di Sulawesi Tenggara -->
Cari Berita

Aco Gerindra Kembali Salurkan Bantuan Mobil Ambulance di Sulawesi Tenggara

Foto Tim Media Haerul Saleh
Bugiswarta.com, Sulawesi Tenggara -- Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Haerul Saleh, S.H yang kini mengemban tugas sebagai wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) kembali membantu masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) berupa mobil ambulance.


Bantuan Ambulance Gratis ini merupakan kerjasama dengan Mitra Komisi XI DPR RI yaitu Bank Indonesia untuk dipergunakan dalam memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat Sulawesi Tenggara.



Tokoh muda Gerindra ini intens mengawal aspirasi masyarakat baik sebelum adanya pandemi Covid-19 hingga saat ini, bantuan-bantuan sebelumnya yang disalurkan berupa kendaraan pengangkut sampah, sembako dan ambulance di sejumlah wilayah terutama di daerah pemilihannya.



“Kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan dapat dipergunakan oleh masyarakat sesuai dengan fungsi dan kebutuhan nya serta dapat menunjang aktivitas kemanusiaan di daerah pemilihannya,” kata Aco sapaan akrab Haerul Saleh.



Selanjutnya Haerul Saleh menyebutkan bahwa Partai Gerindra sejak awal telah menginstruksikan kepada semua kadernya untuk selalu hadir ditengah masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19.



“Pada intinya semua ini disalurkan demi masyarakat dan untuk masyarakat di tengah masa Pandemi ini, ini juga merupakan tindak lanjut dari perintah dan arahan dari DPP Partai Gerindra kepada seluruh anggota DPR RI dan DPRD untuk senantiasa turun membantu masyarakat yang membutuhkan di masa Pandemi Covid -19,” tutupnya


Usman