Terima SK, PP PIRA Bertekad Menangkan Gerindra Dan Prabowo 2024 -->
Cari Berita

Terima SK, PP PIRA Bertekad Menangkan Gerindra Dan Prabowo 2024

8/17/21


Terima SK Kepengurusan Pira, Sumarjati : Kami Para Perempuan Berjuang Bersama Gerindra

JAKARTA -- Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Pira Dr. Sumarjati Arjoso menerima surat keputusan (SK) kepengurusan Perempuan Indonesia Raya (Pira) yang diserahkan langsung oleh ketua Organisasi Kader dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi, di lantai 2 kantor DPP Partai Gerindra, Jumat 13 Agustus 2021.

“Pira satu-satunya sayap perempuan Partai Gerindra yang sudah bergerak dan akan selalu bergerak dan berjuang bersama Gerindra,” kata Sumarjati Arjoso.

Dia berharap dengan SK Pira yang terbaru, akan lebih bersemangat dan lebih aktif bergerak mewujudkan cita-cita Partai Gerindra, mengantarkan kemenangan untuk Gerindra serta menjadikan ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 mendatang.

“Tadi sudah diberikan pesan-pesan dari pak Prasetyo Hadi yang mewakili ketua umum dan ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, supaya Pira lebih aktif lebih bersemangat untuk bersama-sama berjuang dengan partai Gerindra dengan memenangkan partai dan juga menjadikan ketua umum jadi Presiden,” terangnya

Kemudian Pira akan terus mendukung eksistensi perempuan dan mewarnai perjuangan di semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara terutama di legislatif melebihi kuota 30% dari perempuan.

“Saya bersama semua Pira betul-betul ingin berjuang bukan tanpa pamrih, tapi pamrihnya adalah memenangkan Partai Gerindra,” tutupnya.

Sebelumnya ketua OKK DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi meminta kepada Pira untuk terus bergerak dan kompak berjuang mewujudkan cita-cita Partai Gerindra.

“lebih semangat lagi galang kekuatan, kompak terutama menggalang emak-emak sebagai salah satu kekuatan perempuan-perempuan hebat si gerindra dan di Indonesia ini sama-sama terus berjuang bersama partai Gerindra memperjuangkan apa yang menjadi cita-cita kita bersama,” pasan Prasetyo Hadi usai menyerahkan SK kepada ketua Umum Pira Sumarjati Arjoso