Prasetyo Hadi Salurkan Ribuan Paket Daging Hewan Kurban di Daerah Pemilihan -->
Cari Berita

Prasetyo Hadi Salurkan Ribuan Paket Daging Hewan Kurban di Daerah Pemilihan

Bugiswarta.com, Magelang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prasetyo Hadi membagikan ribuan paket daging hewan kurban di daerah pemilihannya

Daerah Pemilihan Jawa Tengah VI ketua organisasi Kaderisasi Keanggotaan ini meliputi Kota Magelang, Kabupaten Magelang, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Purworejo dan Kabupaten Wonosobo.

Kegiatan Gerindra berkurban dilaksanakan di Rumah Aspirasi Prasetyo Hadi dan seluruh kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra.

Ribuan paket daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar tempat qurban dilaksanakan serta kader Partai Gerindra setempat.

Dalam keterangan Prasetyo Hadi mengatakan apa yang dilakukan ini sebagai wujud ketakwaan kepada Allah SWT dan berharap agar dapat memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi.

“Ini wujud taqwa dan cinta kepada Allah SWT dan sebagai upaya bersama untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi," kata Mas Pras sapaan akrab Prasetyo Hadi