Novita Gandeng Relawan dan DPC Cilacap Bagi Bagi Sembako


BUGISWARTA.COM, Cilacap -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Hj. Novita Wijayanti terus memperlihatkan kepeduliannya kepada masyarakat.

Kali ini Novita membagikan sembako kegiatan Bakti sosial dengan masyarakat Kelurahan Gunung Simping, Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah.


Bakti sosial dan pembagian sembako di hari Jumat dilakukan oleh TIM Novita Center bersama ketua fraksi Gerindra DPRD Cilacap, Suyatno serta tim dan Novita Center


“Lebaran telah usai tapi kegiatan kami untuk berbuat kepada masyarakat harus tetap berjalan,” kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Cilacap Suyatno.


Menurutnya di masa pandemi saat ini masyarakat butuh kebersamaan semua pihak baik dari pemerintah maupun dari wakil rakyat, apalagi banyak masyarakat yang tidak bisa beraktivitas secara normal seperti biasanya.


“Banyak saudara kita yang kehilangan pekerjaan, job berkurang, pedagang sepi pembeli, banyak pengangguran, dengan pemberian sembako ini mudah-mudahan bisa mengurangi beban warga gunung samping,” ucapnya.


Selanjutnya Tim Novita Center Itok menuturkan bahwa pihaknya menjadikan kegiatan jumat berkah sebagai kegiatan rutin dari Novita Wijayanti untuk berbagi kepada masyarakat terutama di daerah pemilihannya Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap.


Share on Google Plus

About Bugiswarta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment