Hari Buruh, Heri Gunawan : Kesejahteraan Buruh Berkontribusi Mendorong Pemulihan Ekonomi


Bugiswarta.com, Sukabumi -- Anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) turut mengucapkan selamat atas peringatan Hari Buruh yang jatuh setiap tanggal 1 Mei. 

Dirinya berharap agar peringatan Hari Buruh 2021 dapat diisi dengan banyak kegiatan yang positif kendati masih di tengah pandemi COVID-19.

“Peringatan Hari Buruh tahun ini semoga dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan positif, kegiatan yang dapat membantu dan mendukung satu sama lain, mengingat pandemi COVID-19 berdampak besar terhadap kondisi buruh,” kata Heri Gunawan kepada Radar Sukabumi, Jumat (30/4/2021).

Dalam kesempatan ini, politisi yang karib disapa Hergun menuturkan bahwa salah satu faktor yang dapat mendorong terjadinya pemulihan ekonomi nasional adalah kesejahteraan buruh. Menurutnya buruh sangat berkontribusi atas program utama pemerintah di tengah pandemi.

“Kesejahteraan buruh berkontribusi dalam mendorong pemulihan ekonomi Indonesia di tengah pandemi. Hampir setengah dari penduduk berusia 15 tahun ke atas merupakan pekerja, baik sebagai pekerja formal maupun informal. Daya beli yang memadai akan menciptakan pasar permintaan dan penawaran sehingga konsumsi meningkat dan perekonomian tetap berjalan,” papar Ketua DPP Partai Gerindra.

“Saya berharap teman-teman buruh bisa merayakan May Day dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Selamat Hari Buruh. Semoga seluruh pekerja bisa hidup layak dan sejahtera,” tuntas legislator Senayan asal Sukabumi



Share on Google Plus

About Bugiswarta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment