Prasetyo Hadi Bantu Pedagang Tahu Goreng di Lokasi Banjir Karawang


Prasetyo Hadi Borong Tahu Untuk Warga di Lokasi Banjir Karawang

Bugiswarta.com, Karawang -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Prasetyo Hadi kembali memperlihatkan aksi simpatik dengan membantu pedagang kecil di lokasi banjir Kabupaten Karawang.

Tanpa terencana pedagang Tahu Goreng keliling yang menjajakan dagangannya di sekitar lokasi banjir membuat ketua Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai Gerindra ini memborong habis dagangan pedagang tersebut yang kemudian dibagikan kepada para korban Banjir di wilayah itu.

Pedagang tersebut terlihat senang karena dagangannya langsung habis tidak perlu sampai lama hingga sore hari, kini ia bisa lebih cepat pulang ke keluarganya karena dagangannya laku seketika, bahkan dagangannya dibayar lebih dari harga yang ditetapkan. Dikutip dari akun @indonesiaadilmakmur aksi simpatik itu terekam

Kehadiran Prasetyo Hadi di Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi untuk menyalurkan bantuan dari DPP Partai Gerindra melalui Fraksi Gerindra DPR RI yang ditemani sejumlah anggota DPR RI seperti Putih Sari, Novita Wijayanti, Obon Tabroni.

Share on Google Plus

About Bugiswarta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment