Pemenuhan Gizi Ibu dan Anak, Prasetyo Hadi salurkan MPASI di Purworejo


Bugiswarta.com, Purworejo – Dalam upaya bersama memenuhi kebutuhan gizi untuk ibu dan anak, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Prasetyo Hadi, menyalurkan bantuan makanan pendamping ASI (MPASI) untuk ibu dan anak yang didapatnya dari Kementerian Kesehatan RI.

Penyaluran bantuan MPASI dilakukan oleh Tim Rumah Aspirasi Prasetyo Hadi bersama Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Purworejo serta Anggota DPRD Kab dari Purworejo Tatak Wawan Kharisma, yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Purworejo dan dihadiri oleh Kepala Desa Jati Kontal Bapak Suyanto.

“Hari ini kita membagikan puluhan kotak MPASI untuk balita dan ibu hamil di Posyandu Desa Jati Kontal Kecamatan Purwodadi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Jati Kontal Bapak Suyanto bersama Perangkat Desa setempat.” Ucap Tatak, usai memberikan bantuan.

Tatak mengatakan, penyaluran MPASI ini yang merupakan perjuangan mas Prasetyo Hadi di DPR RI dalam upaya bersama-sama memenuhi kebutuhan gizi agar ibu dan anak di Purworejo sehat.

“Ini merupakan perjuangan mas Pras di DPR RI dalam upaya pemenuhan gizi ibu dan anak di Purworejo. Dengan harapan kesehatan ibu dan anak semakin baik,” katanya.

Sementara itu, bidan desa dan kepala desa setempat mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya terhadap kesehatan ibu dan anak. Hal ini menandakan kepedulian sebagai wakil rakyat bagi kesehatan masyarakat dan berharap kegiatan seperti ini sering dilakukan.

“Tentunya kami sangat berterima kasih atas bantuan MPASI ini. Artinya, ada kepedulian dan ikut berperan dalam kesehatan ibu dan anak. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih untuk Bapak Prasetyo Hadi dan juga Bapak Tatak Wawan Kharisma, yang sudah memberikan bantuan, kami berharap kegiatan ini sering dilakukan.” ucap Suyanto.


Rilis

Share on Google Plus

About Bugiswarta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment