Adnan Taufiq Bersama Habiburrokhman Jalankan Misi Gerindra Bantu Rakyat -->
Cari Berita

Adnan Taufiq Bersama Habiburrokhman Jalankan Misi Gerindra Bantu Rakyat

3/4/21


Bugiswarta.com, Jakarta --
Untuk kesekian kalinya dua anggota wakil rakyat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar operasi bantu rakyat di Kelurahan Utan Kayu Selatan Kecamatan Matraman, Rabu (3/3/2021)

Kedua wakil rakyat ini yakni Habiburokhman, S.H., M.H. yang saat ini mengemban amanah rakyat di DPR RI dan Adnan Taufiq yang menjadi wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta.

Pergerakan dari dua tokoh muda Partai Gerindra ini selain menjalankan perintah dan amanah partai untuk selalu hadir ditengah masyarakat juga menjadi tekadnya untuk terus mengabdi pada kepentingan masyarakat.

“Kita menjadikan ini sebagai agenda rutin, kita turun bukan karena ada pemilu, pileg dan sebagainya tapi kita bantu masyarakat sebagai pengabdian kita dan itu juga sejalan dengan amanah partai Gerindra,” Kata Bang Adnan sapaan akrab legislator dapil Jakarta Timur ini.

Apalagi kata Adnan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta kadernya bertindak antisipatif dan membantu masyarakat yang lebih membutuhkan dalam menghadapi pandemi COVID-19. Apalagi kondisi ini harus dihadapi beberapa waktu ke depan, dan masih belum dipastikan kapan akan berakhir.

Dia meminta kader Gerindra bisa saling membantu, dan bertindak antisipatif dan mengorganisir masyarakat yang lebih lemah untuk menyiapkan lumbung pangan minimal untuk keluarga masing-masing dan saudara yang membutuhkan.