HUT Gerindra ke 13, Pira Berdoa, Berbagi dan Bersilaturahmi -->
Cari Berita

HUT Gerindra ke 13, Pira Berdoa, Berbagi dan Bersilaturahmi


Bugiswarta.com, Jakarta -- Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke 13 Pimpinan Pusat (PP) Perempuan Indonesia Raya (Pira) memassifkan gerakan berdoa, Berbagi dan Bersilaturahmi.

Hal itu disampaikan oleh ketua Ketua Umum PP PIRA, Dr. Sumarjati Arjoso saat menggelar acara silaturahmi virtual yang dipusatkan di kantor DPP Partai Gerindra dengan seluruh Perempuan Indonesia Raya se Indonesia, Senin 15/01/2020.

Dijelaskan bahwa kegiatan HUT Gerindra kali ini dilakukan dengan Hataman Al-Qur'an dengan harapan berdoa memohon Rahmat Allah SWT untuk kemajuan bangsa dan negara dan kejayaan Gerindra.

"Juga baksos diselenggarakan oleh Pira bukan hanya di 13 titik tapi juga disalurkan kepada penyandang disabilitas, karena saudara-saudara kita banyak bertanya tentang PIRA gimana kegiatannya,"kata Sumarjati Arjoso saat silaturahmi virtual kepada semua pengurus PIRA diseluruh Indonesia.

Kemudian kata Sumarjati mengajak semua pengurus PIRA untuk terus berjuang memperjuangkan hak hak perempuan termasuk di Politik.

Selanjutnya dia mengingatkan isu isu keperempuanan termasuk pernikahan anak usia dini, dan isu isu yang terjadi di Indonesia serta mendorong program pemerintah dalam pemutusan Covid19 dalam hal ini vaksin.

"Semoga dalam kondisi apapun kita tetap bersemangat untuk berjuang demi partai kita, bangsa kita dan anak cucu kita sehingga kita bisa mencapai Indonesia emas, dan sebanding dengan negara negara maju di dunia," serunya mengapresiasi semua Pira di seluruh Indonesia.

Usman