Meningkat 100 Persen, Dishub Bone Optimis Capai Target PAD


BUGISWARTA.com, BONE-- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bone Sulsel optimis dapat merealisasikan target pendapatan asli daerah (PAD) tahun anggaran 2021.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bone Andi Hidayat Pananrangi mengutarakan, pada tahun anggaran 2021 instansi yang dipimpinnya itu ditargetkan untuk mengumpulkan PAD sebanyak Rp 2,6 miliar. Target tersebut melonjak lebih 100 persen dari tahun sebelumnya yang hanya sebesar Rp 1,3 miliar.

"Tahun lalu kita ditarget Rp 1,3 miliar, alhamdulillah kita oper target, capaian kita Rp 1,7 miliar, kita oper target sebesar Rp 400 juta," kata Hidayat.

Berdasarkan pencapaian PAd tahun lalu tersebut, Hidayat berkeyakinan tahun 2021 ini dapat merealisasikan target PAD yang dibebankan kepada Dinas Perhubungan.

"Saya yakin ini dapat dicapai ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk merelisasikan target PAD, diantaranya peningkatan sumber daya personel, penambahan titik objek retribusi, dan beberapa langkah startegis lainnya," HIdayat mengungkapkan.

ANWAR MARJAN

Share on Google Plus

About Bugiswarta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment