Pilkada Sleman, DWS -ACH Daftar KPU Hari Ini


SLEMAN
-- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sleman, Danang Wicaksa Sulistya (DWS) dan Agus Choliq (ACH) bakal mendaftar secara resmi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, Minggu 6 September 2020.

Danang Wicaksa Sulistya (DWS) dan Agus Choliq (ACH) di dukung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Informasi yang diperoleh BIMATA.ID pasangan ini dijadwalkan mendaftar di KPU Sleman sebelu pukul 12:00 WIB.

Sebelumnya DWS akronim dari pemilik nama lengkap Danan Wicaksana Sulistya,ST ini mengajak kepada seluruh masyarakat Sleman untuk menyambut pemilihan kepala daerah dengan riang gembira sebagai pesta rakyat.

 "Alhamdulillah saat ini sudah memasuki masa masa pendaftaran, untuk Pilkada Sleman marilah kita sambut pesta demokrasi dengan riang gembira penuh keceriaan dan penuh kebahagiaan,"kata DWS cabup yang didampingi (ACH) ini Jumat 4 September 2020

Menurutnya kontestan dalam pemilihan kepala daerah adalah saudara dan kerabat masyarakat Sleman olehnya itu dia mengajak masyarakat untuk menyambut pemilihan kepala daerah dengan suasana kekeluargaan pula.

"Bagaimanapun juga semua berbuat terbaik untuk Sleman dan semua adalah sedulur sedulur kita,"kata

Share on Google Plus

About Bugiswarta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment