Wejangan Heri Gunawan Sambut Pilkada 2020 di Kabupaten dan Kota Sukabumi

Bugiswarta.com, Kota Sukabumi -- Jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi Desember mendatang, Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan menghimbau dan meminta agar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Sukabumi bisa mendongkrak kemenangan Pilkada nanti.


Agar seluruh kader dan simpul-simpul Gerindra Kota dan Kabupaten Sukabumi untuk sungguh-sungguh merebut kemenangan.


“Mari kita kuatkan dan bahu membahu merebut kemenangan, jaring kekuatan suara seluruh kader dan simpatisan,” ungkap Heri Gunawan, saat melakukan peresmian Kantor DPC Gerindra Kota Sukabumi, Sabtu (01/08/20).


Menurut Anggota DPR RI Komisi XI Heri Gunawan, Saat Pileg 2019, Gerindra mampu mengantarkan para calegnya dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Sukabumi ke DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Sukabumi.


“Ya mempertahankan kemenangan. Saya sebagai Ketua DPP tidak bicara politik terkait ‘kekurangan’ yang terjadi di DPC Kota, bicara saya lebih pada bangunan-bangunan persiapan-persiapan menuju arah ke depan, apa itu? Ya mempertahankan kemenangan,” ujarnya.


Tombak kemenangan partai terletak di setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra. Tentunya harus mempersiapkan dan mampu menyisir simpul-simpul suara di basis massa yang ada di setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC).


“Solusinya adalah konsolidasi yang kita lakukan harus detail. Konsolidasi harus tetap berjalan.Tanpa konsolidasi, kita tidak bisa melihat kekurangan kita,” tuturnya.


Semoga para kader tidak berpuas diri atas peningkatan perolehan suara Gerindra di Kota Sukabumi pada Pileg 2019 lalu dan justru jangan kecolongan saat Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 nanti, demikian Pilkada Kota 2023 nanti. Bahkan untuk Pilpres dan Pileg 2024.


“Tidak ada jaminan perolehan suara Gerindra di Kota dan Kabupaten Sukabumi pada pileg lalu terulang saat Pilkada nanti, bahkan di Pilpres 2024. Jadi, jangan menggampangkan masalah. Para kader, bersama melakukan mempersiapkan pertarungan secara sungguh-sungguh,” katanya


“Tidak ada namanya perang-perangan. Kita ini partai, jangan merasa lebih hebat dari masyarakat, saya tidak pernah jemu untuk membuat partai ini menjadi lebih besar. Gerindra.. Gerindra..,” pungkasnya.


Dalam acara tersebut hadir Achmad Fahmi sebagai Wali Kota Sukabumi, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara serta Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Deddy R Wijaya


Jurnal Sukabumi/ Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment