Prabowo : Merebut Kursi Untuk Perbaiki Nasib Rakyat

BIMATA.ID, JAKARTA -- Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H. Prabowo Subianto mengatakan langkah yang diambil para anak buahnya sudah benar untuk merebut jabatan eksekutif maupun legislatif. 


Tujuannya untuk merubah nasib rakyat lebih baik dengan kebijakan politik, hal itu disampaikan saat memberikan sambutan pada kongres luar biasa (KLB) Gerindra di Hambalang Bogor 8 Agustus 2020.


"Kalian tidak boleh jadi politisi biasa, kalian merebut kursi politik dengan bener, harus, eksekutif, legislatif, untuk membuat perubahan demi perbaikan nasib rakyat, demi membangun kekuatan bangsa Indonesia," kata Prabowo Subianto.


Terbukti dengan keberadaannya di pemerintahan telah memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia sebagaimana citta-citannya. membangun pertahanan yang unggul dan menjaga kekayaan bangsa Indonesia termasuk di laut.


Dalam kesempatan pula, Prabowo Subianto mengingatkan bahwa membangun kekuatan bangsa Indonesia tidak bisa dengan komentar. Menurut dia, kader Gerindra bukanlah seorang pengamat yang gampang mengomentari sesuatu.


"Tidak bisa kita bangun dengan hanya komentar, tidak bisa kita bangun dengan hanya memberi wacana, saudara bukan pengamat, pengamat banyak, pengamat gampang," kata dia.


Prabowo bangga dengan para kader Gerindra yang betul-betul berjuang penuh resiko. Ada yang sampai gadai rumah untuk terjun ke politik.


"Pengamat jarang rugi, iya kan, lo dia amati kok, yang keringat saudara saudara, yang penuh resiko saudara, yang jatuh bangun saudara, habis pemilu ada yang senyum, ada yang senyumnya ketus. Karena hutangnya banyak, ada yang rumahnya digadaikan, betul," tutur Prabowo.


Usman

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment