Pimpinan Gerindra Dapat Penghargaan Dari Presiden

BIMATA.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Ahmad Muzani dan Anggota Dewan perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fadli Zon mendapatkan penghargaan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Hal itu terungkap melalui sebuah postingan di akun instagram Partai Gerindra dengan memposting sebuah foto Fadli Zon, Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani, Kamis, 13 Agustus 2020.


Postingan tersebut memberikan ucapan selamat kepada kedua tokoh partai berlambang kepala burung Garuda ini yang telah menerima penghargaan  Bintang Jasa Utama dan Bintang Mahaputera Nararya dari Pemerintah Republik Indonesia


“Selamat kepada Bapak @ahmadmuzani2 dan Bapak @fadlizon yang telah mendapat penghargaan Bintang Jasa Utama dan Bintang Mahaputera Nararya dari Pemerintah Republik Indonesia,”tulisnya.


Dia menjelaskan bahwa penghargaan tersebut diberikan oleh pemerintah Indonesia kepada yang dianggap memiliki jasa yang luar biasa pada bangsa atau pada bidang militer.


“Penghargaan tersebut diberikan kepada mereka yang dianggap telah berjasa secara luar biasa bagi nusa dan bangsa pada bidang atau peristiwa tertentu di luar bidang militer,”paparnya


Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment