Novita Wijayanti Ajak Seluruh Elemen Perkuat Persatuan

Bugiswarta.com, Jakarta --  Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Novita Wijayanti mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tak henti merajut persatuan nasional dalam menghadapi pandemi Covid-19. Dimana, hingga saat-saat ini pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia dan juga global. Terlebih, Covid-19 tidak hanya berdampak pada segi kesehatan, namun juga perekonomian.

 

Anggota Komisi V DPR RI itu meyakini, dengan semakin bersatunya seluruh rakyat Indonesia dengan segenap kekuatan mulai dari unsur agama hingga nasionalis bisa membawa Indonesia segera keluar dari pandemi Covid-19. Tujuannya, menuju Indonesia kedepannya yang  lebih adil dan makmur .

 

“Indonesia merayakan kemerdekaan ke-75 dengan suasana berbeda di tengah pandemi Covid-19. Presiden, Ketua MPR dan Ketua DPR juga menyampaikan dalam situasi pandemi kita bisa terus bersatu untuk melewati masa pandemi. Juga, berusaha untuk memulihkan ekonomi  nasional,” ujar Novita usai menghadiri Sidang Tahunan MPR RI, Sidang Bersama DPR RI-DPD RI dan Pidato Kenegaraan Presiden RI, di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2020).

 

Tak hanya itu, politisi Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (F-Gerindra) ini menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para tenaga medis, dokter, perawat dan seluruh masyarakat. Apresiasi itu dipaparkan Novita sembari berharap tidak ada lagi korban-korban yang berjatuhan akibat pandemi Covid-19.

 

“Saya berharap sekali lagi, dalam situasi ini kita bisa bersatu. Sebab, hanya dengan persatuan itu kita bisa keluar dari masa pandemi ini menuju Indonesia kedepannya  yang lebih baik. Serta memiliki kemajuan yang sama dengan negara lain,” papar legislator dapil Jawa Tengah VIII tersebut.

 

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Novita menyampaikan dirgahayu ke-75 DPR RI. Novita berharap, kedepannya DPR RI semakin bisa  menjadi rumah rakyat yang bisa menampung seluruh aspirasi dan memberikan solusi-solusi terbaik. “Serta, menjadi rumah rakyat yang terbuka dan menjadi rumah rakyat yang memang benar-benar dicintai oleh rakyat.  Mari kita kawal DPR ini terbuka dan menjadi lebih baik,” tutup Novita.


Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment