Musykom IMM Lapri, Bangkitkan Semangat Organisasi

Bugiswarta.com, BONE -- Pergantian Kepemimpinan di Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Kampus VI Lappariaja (Lapri) kembali digelar  selama dua hari Sabtu - Minggu, 22-23 Agustus 2020

Musyawarah komisariat ini mengusung tema "Membangkitkan semangat pimpinan untuk meningkatkan totalitas berorganisasi dengan efektif" dengan harapan ini akan mengawal kepemimpinan satu periode mendatang.


Ketua Bidang Organisasi PC IMM Bone Immawati Masrina  menyampaikan bahwa momentum musyawarah pergantian pimpinan ini adalah isyarat regenerasi kepemimpinan, menandakan bahwa organisasi ini berjalan dengan dinamis. 


“Kami berharap agar pimpinan-pimpinan yang lahir nantinya dapat bergerak lebih progresif dan lebih baik lagi untuk menjaga dan meningkatkan kualitas kader-kader IMM di Lapri,”ungkap Masrina


Kemudian demisioner Ketua Umum Komisariat IMM Lapri, Immawan Andi Irham menambahkan bahwa kepemimpinannya selama satu periode ini belum banyak memberikan perubahan namun tetap mengawal organisasi hingga akhir periode.


“untuk itu saya mengharapkan untuk kepemimpinan di periode berikutnya dapat melakukan yang terbaik dan memberi perubahan besar untuk IMM dengan agenda dan program kerja yang tepat sesuai kebutuhan kader-kader,”harapnya


Adapun hasil musyawarah komisariat ini mengamanahkan Immawati Dewi Arianti sebagai Ketua umum, Fatmawati sebagai Sekretaris umum dan Amelia Sakir sebagai Bendahara umum.


Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment