Pilkada Seluma 2020, Gerindra Dalam Pelukan Suparto-Tam Tam Ail -->
Cari Berita

Pilkada Seluma 2020, Gerindra Dalam Pelukan Suparto-Tam Tam Ail

Bugiswarta.com, Bengkulu -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Suparto – Noviawan Ail alias Tam Tam Ail terus melakukan lobi politiknya untuk mendapatkan partai pendukung.

Gerindra dikabarkan sudah dalam pelukan untuk mengusung. Setelah, visi misi Partai Gerindra sama dengan visi dan misi pasangan calon ini. Bahkan pendekatan secara emosional sudah ikut dilakukan. 

“Kita sudah komunikasi ke sekretaris Gerindra. Berkas langsung dibawa ke DPP. Kalo tidak ada halangan minggu ini surat tugas Suparto dan Tam Tam Ail akan keluar,”tegas Juru Bicara Suparto -Tam Tam Ail, Welly Kasidi SSos kepada wartawan. 

Surat tugas keluar nantinya, kepada Suparto – Tam Tam Ail akan melakukan pendekatan ke partai politik. Sekaligus melobi dan penjajakan ke partai lainnya. 

Selain langkah strategis pasangan ini secara bersama sama mendatangi satu persatu partai politik. Suparto dan Tam Tam Ail sendiri akan berkunjung secara langsung ke kantor DPP Gerindra. 

Serta memberikan platform pembangunan visi dan misi dalam pembangunan Seluma kedepannya. Dengan harapan dengan adanya kesamaan ini bisa memudahkan untuk mendapat dukungan dari Partai Gerindra. 

“Kesamaan misi kita ada dengan harapan kedepannya bisa membangun Seluma lebih maju,”ujarnya. 

RLS/Usman