Novita Wijayanti Terharu, Desa Kedungpring Gelar Tasyakuran dan Tahlilan

Bugiswarta.com, Jawa Tengah -- Warga dan perangkat Desa Kedungpring menggelar acara Tasyakuran dan Tahlil dengan mengundang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj. Novita Wijayanti di Balai Desa Kedungpring, Jumat, 24 Juli 2020 

Acara Tasyakuran atas program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dilakukan oleh Perangkat dan warga desa penerima program bantuan.

Masyarakat setempat mengapresiasi peran Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Novita Wijayanti karena telah membantu untuk mempercepat realisasi Program BSPS ini, Melalui Novita Wijayanti pengusulan beberapa desa di Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap untuk mendapatkan program ini. 

Sebagai bentuk rasa syukur dan terimakasih, warga dan perangkat Desa Kedungpring-pun menggelar acara Tasyakuran dan Tahlil dengan mengundang langsung Ibu Novita Wijayanti. 

Didampingi oleh Tim Novita Center, politisi cantik ini menghadiri gelaran acara warga dan perangkat Desa Kedungpring tersebut. Novita dalam sambutannya mengungkapkan rasa bahagia dan terimakasih kepada warga dan perangkat Desa Kedungpring yang telah mengapresiasi usahanya tersebut. 

“Saya senang dan berterima kasih telah diundang oleh bapak-bapak dan ibu-ibu semua nya. Rasanya, usaha saya tidak sia-sia dan justru diapresiasi sedemikian rupa, dibuatkan pula acara Tasyakuran dan Tahlil ini. Doakan saya agar saya sehat dan terus berjuang sebagai wakil rakyat yang istiqomah di DPR RI. Saya terharu dan sekali lagi berterimakasih”ungkap Novita
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment