Kami Percaya Luwu Utara Kembali Indah

Bugiswarta.com, MASAMBA - Memasuki hari ketujuh pasca musibah banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara pemulihan terus dilakukan. Pembenahan fasilitas umum baik yang bersifat sementara maupun permanen terus dilakukan. Bantuan untuk kebutuhan sehari-hari pengungsi juga terus berdatangan dari sejumlah daerah. 

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani (IDP) yang sejak malam terjadinya musibah banjir bandang, Senin (13/7/2020) lalu hingga hari ini, Senin (20/7/2020) seperti tidak mengenal lelah terus terlihat di lapangan untuk memastikan kebutuhan masyarakatnya. 

Hal ini pun mendapatkan respon positif dari warganet se-Indonesia. Hal ini terlihat di kolom komentar akun Instagram IDP @indahputri_idp.official saat memposting sebuah video pendek  dengan suara. 

"Rindu, Residu dan Harapan. Ini tidak punah, kita telah pernah ditakdirkan indah. Rindu itu pasti, tapi biarkan itu menjadi residu untuk sementara. Berikan saya waktu, Insya Allah harapan itu pasti saya kembalikan. Indah Luwu Utara kita," demikian kata IDP. 


Berikut komentar warganet yang terus memberikan semangat untuk IDP 

"Semangat bu....tetap jaga kesehatan....selalu ada doa untuk ibu bupati dan seluruh warga luwu utara.... Kita kuat...kita bangkit..." tulis akun @etisetiawt

Akun @titaoctaviani_ menulis "Aku cinta kamu Ibu♥️ keep spirit keep humble keep all is good Ibu Indah🌺"

Kemudian akun @riksamelia27 memberikan komentar "Tetap semangat ibu, kami percaya ibu bisa membuat lutra kembali Indah.. 💪💪💪😍😍"

"Sy bangga dgn dirimu saudariku..km perempuan tangguh..yakinlah sabar itu INDAH,,jd jgn MENYERAH..😘😘😘," timpal akun @unizulkarim

Sumber : Bimata
Hal senada disampaikan akun @habibum_musa "Cobaan itu pasti, tapi cinta menguatkan hati. Semangat untuk mengabdi, do'a kami selalu menyemangati. #Indahlutraku #Forwardforlutra #BersamaituIndah #KembaliIndahlutraku"  
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment