Gerindra dan Demokrat Tak Gentar Hadapi Koalisi Besar Adik Atut

Bugiswarta.com, SERANG -- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Demokrat menyatakan tidak akan gentar melawan koalisi besar yang mengusung Ratu Tatu Chasanah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang 2020 mendatang.

Ratu Tatu merupakan adik Ratu Atut Chosiyah, mantan Gubernur Banten. 

Demokrat dan Gerindra telah resmi mengusung Nasrul Ulum dan Eki Baihaki untuk berhadapan dengan trah keluarga Dinasti Atut.

1. Gerindra tidak akan berpaling dukungan dari Nasrul-Eki

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Desmond J Mahesa memastikan partai besutan Prabowo Subianto itu tidak akan berpaling dari Nasrul-Eki dalam melawan petahana.

"Siapa pemenangnya itu pilihan rakyat, dinasti politik tidak ada larangan, cuma kita lihat untuk masyarakat atau untuk kartel kekuasaan aja, makanya Gerindra tidak mendukung Tatu," kata Desmon, Kamis (23/7/2020).

2. Demokrat ingin perubahan di Kabupaten Serang

 Senada dikatakan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD Partai Demokrat Banten Eko Susilo, dia mengatakan, pihaknya menginginkan sebuah perubahan di Kabupaten Serang. Tatu-Panji yang merupakan calon petahana dinilai gagal membangun kesejahteraan masyarakat Kabupaten Serang.

"Intinya di Kabupaten Serang kita menginginkan perubahan," singkatnya.

3. Calon petahana telah didukung oleh 10 partai politik

Sementara, dikubu bakal calon petahana Ratu Tatu Chasanah-Panji Tirtayasa telah mendapat dukungan dari 10 partai politik. Antara lain, Partai Golkar, PDI Perjuangan, PKB, Hanura, PPP, PBB, Berkarya, PKS, Nasdem, dan PAN.

Ke-10 partai tersebut telah resmi mengusung calon petahana di Pilkada Serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment