Ditengah Pandemik Covid-19, PT. Janus Global Trade Bagikan 2000 Kotak Es Krim Bernutrisi Ke Warga Bone

Penyaluran Es Krim Bernutrisi ke Warga Bone
BUGISWARTA.com, Bone---Ditengah kesibukan karyawan PT. Janus Global Trade menyempatkan untuk berbagi kepada masyarakat ditengah wabah pandemik Covid-19, sejumlah karyawan mendatangi rumah-rumah warga untuk membagikan Es Krim Bernutrisi yang dibuat dari susu, telur dan madu untuk di nikmati masyarakat Bone. Sabtu-4 juli 2020.

Sebanyak 2000 kotak yang siap di salurkan di berbagai wilayah Kabupaten Bone, hal ini merupakan bentuk kepedulian PT. Janus Global Trade terhadap warga yang terdampak wabah Covid-19.

Karyawan administrasi PT. Janus Global Trade, Andi Nur Ishnaeni Choshari yang ditemui mengatakan, program bebarbagi Es Krim bernutrisi ini dilakukan secara menyeluruh di Indonesia, sesuai dengan arahan pimpinan pusat.

" Ini merupakan kegiatan Nasional, namun untuk PT. Janus Global Trade hanya berfokus pada wilayah Bosowa," kata Iis.

Iis yang juga ditunjuk sebagai Relawan Covid ini menambahkan, selama dua hari bergerak, dirinya bersama dengan sejumlah rekannya sudah membagikan Es Krim Bernutrisi kepada 300 Kepala Keluarga, Namun kata Iis, program ini akan terus berlanjut hingga Target 2000 kotak selesai tersalurkan.

"kita akan melanjutkan program ini hingga selesai 2000 kotak disalurkan kepada warga Bone, untuk mempercepat kegiatan ini kita membagi karyawan beberapa tim, dan bergerak di wilayah yang sudah kita sepakati," Lanjutnya. (SHR-BW)

Share on Google Plus

About BUGISWARTA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment