Tim GTPP Luwu Timur Terima Bantuan Indomaret Berupa Masker dan Hand Sanitizer -->
Cari Berita

Tim GTPP Luwu Timur Terima Bantuan Indomaret Berupa Masker dan Hand Sanitizer

Bugiswarta.com, Luwu Timur -- Sebagai bentuk dukungan dan partisipasi terhadap penanganan wabah virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur, manajemen Indomaret Cabang Makassar menyerahkan bantuan 1000 masker dan 10 jeringan hand sanitiser kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (Tim GTPP) Kabupaten Luwu Timur di Aula Rumah Jabatan Bupati, Rabu (13/05/2020).

Bantuan diserahkan Abri Hamzah Maulana selaku Area Manager Indomaret Cabang Makassar kepada Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler yang juga Ketua Tim GTPP Luwu Timur didampingi Kepala BPBD, Muhammad Zabur, Asisten Pemerintahan, Dohri As'ari, Kepala Dinas PMPTSP, Andi Habil Unru, Kadis Kominfo, Masdin dan Kabag Humas dan Protokol, Muhammad Rizki Alamsyah.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Luwu Timur, saya menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan bantuan Indomaret berupa masker dan hand sanitizer untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur" kata Husler.

Menurut Bupati, partisipasi dan bantuan dari para stakeholder sangat diharapkan sebagai upaya bersama memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Selain Indomaret, tentu bantuan dari stakeholder lainnya juga masih kami harapkan" jelasnya.


Orang nomor satu di Jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur ini juga mengajak semua elemen masyarakat untuk tetap disiplin dan taat anjuran pemerintah terkait pencegahan virus corona atau Covid-19.

"Dengan melaksanakan protokol kesehatan secara tepat, virus corona bisa kita cegah penyebarannya" tutupnya. (hr/hms)