Srikandi Gerindra Prasetyawati Ucapkan Selamat Hari Buruh Internasional

Bugiswarta.com, Jawa Barat -- Srikandi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ir. Prasetyawati MM turut mengucapkan selamat hari buruh Internasional di tengah wabah corona  untuk seluruh pekerja seluruh Indonesia.

Prasetyawati memberikan ucapannya lewat akun media sosial Facebook Perempuan Indonesia Raya (Pira) Jumat 1 Mei 2020.

“Di masa wabah covid19 dimohon para buruh yang masih bekerja agar dapat menjaga diri dengan APD sesuai dengan standar yang ditentukan pemerintah, “ Kata Tokoh Perempuan Partai Gerindra Jawa Barat ini.

Penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) Kata dia untuk melindungi diri dari penularan virus corona, keluarga dan lingkungan sekitar.

Dirinya pun menyadari bahwa dampak dari wabah covid19 tentunya berdampak pada keberlangsungan pabrik, menyikapi ini para buruh diharapkan dapat bersabar dalam menyikapi kondisi beberapa pabrik yang lesu bahkan sampai tidak beroperasi sama sekali.

“Karena kesulitan ekonomi akibat covid19 ini bukan hanya di Indonesia tetapi terjadi di seluruh dunia,”Ungkap Prasetyawati.

Dia menambahkan Bahwa Hari Buruh Internasional yang diperingati di tengah pandemik Covid-19 harus dimanfaatkan untuk mengingat dua nilai utama yang terkandung dalam peringatan tersebut Kedua nilai tersebut yakni Perjuangan dan Persatuan
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment