Novita Wijayanti Kembali Bagikan Makanan Buka Puasa ke Warga Kecamatan Wangon

Relawan Anggota DPR RI Hj Novita Wijayanti berfoto usai membagikan makanan buka puasa kepada warga-Diana
Bugiswarta.com, Banyumas -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj. Novita Wijayanti MM kembali membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat terdampak corona dengan membagikan nasi bungkus untuk berbuka puasa kepada warga.

Hal itu terungkap saat salah satu Tenaga Ahli (TA) Daerah Pemilihan (Dapil) Novita Wijayanti menyampaikan kepada bugiswarta.com, Kamis 7 Mei 2020 usai membagikan makanan kepada warga di Desa Klapagading Kulon Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas.

“Diberikan kepada masyarakat yang terdapat Corona, masyarakat yang selama pandemi korona ini akhirnya tidak mendapat pekerjaan,” kata Diana Kusumawati

Selain itu warga sangat mengapresiasi atas kepedulian Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Novita Wijayanti yang tiada henti memberikan kepedulian kepada masyarakat.

“Warga senang sekali dan dari Kepala desanya sendiri memberikan tanggapan ucapan terima kasih atas bantuan dari ibu Novita atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang ada ada di Kelapa Gading Kulon,”ucapnya

Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment