Novita Wijayanti Dan Timnya Terus Berbagi Ke Warga Terdampak Corona

BUGISWARTA.COM, JAWA TENGAH -- Pandemi virus Covid-19 yang terus berlangsung saat ini telah mengganggu berbagai persoalan, seperti sosial dan ekonomi.

Ditengah berbagai persoalan tersebut, banyak kalangan yang berbaik hati menyisihkan sedikit pendapatannya untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak oleh virus Covid-19 ini. Mulai dari pejabat, pengusaha, selebriti dan kelompok masyarakat lain melakukan kegiatan amal. 

Hal ini juga yang terus dilakukan oleh Novita Wijayanti, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra. Ia bersama Tim Novita Center terus bergerak melakukan aksi sosial di berbagai titik di daerah pemilihannya yaitu Banyumas dan Cilacap. 

Sejak awal Covid-19 merebak di tanah air, Ia  bersama Timnya telah  melakukan kegiatan kedermawanan dengan berbagi banyak hal, dari penyemprotan disinfektan, berbagi masker gratis dan sembako gratis terus mengalir.

Kali ini, masyarakat Pasar Sokaraja dan sekitarnya yang menjadi titik episentrum daerah kegiatannya. Ratusan masker bisa cuci dibagikan gratis kepada pedagang, pengunjung pasar, tukang becak, tukang ojek dan warga lainnya.

"Saya bersama tim terus bergerak, kali ini masker gratis. Saya ingin terus mensosialisasikan ke masyarakat untuk penting menggunakan masker saat diluar rumah, apalagi di pasar seperti ini,"Ungkap Novita, Jumat 2 Mei 2020.

Kegiatan bagi masker gratis ini merupakan kegiatan berkelanjutan dari Novita dan timnya. Novita menyadari bahwa tidak semua masyarakat bisa dipaksa untuk berada dirumah. Apalagi Pasar, menurutnya pasar mau tidak mau harus terus berjalan untuk perekonomian dan menyuplai kebutuhan hidup masyarakat lainnya. 

"masyarakat tidak semuanya bisa dirumah untuk beraktivitas, saya menyadari betul hal itu. Tapi, mereka perlu dihimbau untuk memperhatikan protokol keluar rumah yang baik, agar terhindar dari virus ini. Salah satunya adalah dengan menggunakan masker. Di bulan suci ini, kita berharap masyarakat yang terpaksa beraktifitas terhindar dari Covid-19 dan semoga virus ini musnah dari bangsa ini", lanjut Novita.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment