Novita Intens Turunkan Tim Bantu Warga Ditengah Pandemi Corona

Bugiswarta.com Jawa Tengah -- Sejumlah anggota Tim Novita Wijayanti Center terus diturunkan untuk melakukan aksi peduli terhadap sesama di tengah pandemi COVID-19. Novita Wijayanti yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR RI) 2019-2024 dari Fraksi Gerindra ini menurunkan timnya untuk melakukan sejumlah aksi sosial, terutama di daerah pemilihannya Cilacap dan Banyumas. 

Kali ini, Novita Wijayanti lewat timnya membagikan 2500 masker dan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat di Cilacap, Jawa Tengah. Aksi yang digelar pada Jumat, 16 Mei pekan ini berfokus di depan Rumah Aspirasi Novita Wijayanti Center. 

Penyaluran masker gratis bertujuan agar masyarakat yang masih keluar rumah untuk tertib keluar rumah dengan menggunakan masker. Sementara itu, sejumlah takjil gratis juga turut dibagikan kepada pengguna jalan yang lewat didepan Rumah Aspirasinya untuk berbuka puasa.

"Aksi ini merupakan serangkaian kegiatan dari Novita Wijayanti dan timnya. Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap warga di Cilacap yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan ditengah pandemi ini. Sekaligus bentuk dari komitmen ibu Novita sebagai anggota legislatif", ungkap Uci yang merupakan koordinator Tim Novita Wijayanti Center Jumat, 16 Mei 2020

Uci melanjutkan, aksi sosial yang dilakukan oleh Novita Wijayanti dan tim adalah kegiatan berkelanjutan yang sedari awal pandemi Covid-19 dilakukan oleh Novita dan timnya. Sebagaimana kegiatan sebelumnya, Novita Wiyanti dan tim telah melakukan aksi penyemprotan disinfektan, penyediaan tempat cuci tangan, berbagi masker gratis, sembako gratis dan banyak lainnya.

"Ibu dan timnya tidak lelah, dan sangat senang bisa berbagi seperti ini. Terutama ibu, beliau  berharap di tengah masa pandemi ini sikap kedermawanan yang dicontohkannya ini bisa ditiru oleh banyak kalangan. Sekaligus ibu juga berpesan agar masyarakat jangan abai, tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan berusahalah untuk berada dirumah. Apabila sangat perlu keluar, masyarakat harus memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19", ujarnya.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment