Warga Berterima Kasih Atas Dedikasi Novita Wijayanti

Tenaga Ahli Dapil Wijayanti Diana Kusuma membagikan sembako kepada warga
Bugiswarta.com, Jawa Tengah -- Warga Cilacap dan Banyumas berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Hj Novita Wijayanti atas pengabdian dan dedikasinya yang tiada henti ke masyarakat.

Hal itu terungkap saat pembagian sembako, masker dan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Kedungwuluh Purwokerto Barat, Kecamatan Purwokerto, Minggu, 5 April 2020

“Di Posko gugus tugas pencegahan corona, penerima bantuan sangat berterima kasih dengan bantuan ibu novita,” kata salah satu Tenaga Ahli Daerah Pemilihan Novita Wijayanti Diana Kusuma.

Bahkan dari keterangan warga kehadiran srikandi Gerindra ini diraskan oleh masyarakat baik sebelum pemilihan legislatif ataupun setelah duduk di DPR RI.

“Dari keterangan warga dan pantauan teman-teman pergerakan ibu novita itu yang paling kasih bukti nyata, bagi-bagi sembako dan masker serta sembako,” kata Diana.

Sebelumnya juga Novita Wijayanti selalu menyalurkan aspirasi masyarakat baik itu sektor pertanian perairan dan lain sebagainya.

Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment